Pages

Kamis, 15 Juli 2021

KONFIRMASI VAKSIN PESERTA DIDIK SMP NEGERI 104 JAKARTA

Mohon segera mengisi form KONFIRMASI PESERTA VAKSIN setelah mendapatkan Vaksin, terimakasih.

Info untuk jadwal Vaksin Peserta Didik di Hotel Sultan (Alamat Hotel Sultan, Jln Gatot Subroto Rt 02/01, Gelora,Jembatan Semanggi Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusatakan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 23 Juli 2021 mulai pukul 10:00 WIB, sebelum datang kelokasi vaksin diharapkan bagi peserta vaksin untuk mengisi Kartu Kendali Vaksin terlebih dahulu yang sudah diprint dari rumah dan membawa fotocopi Kartu Keluarga serta alat tulis Pulpen masing-masing, untuk nama peserta vaksin dan kartu kendali vaksin dapat di download dibawah ini :

DAFTAR NAMA PESERTA VAKSIN  << KLIK DISINI >>

DOWNLOAD KARTU KENDALI VAKSIN << KLIK DISINI >>

KONFIRMASI PESERTA VAKSIN << KLIK DISINI >> 

Jangan lupa sebelum Vaksin sarapan dulu ya dari rumah, serta jika mendapat snack dimohon dimakan di rumah masing-masing agar menghindari penyebaran virus, tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan, terimakasih.

Dimohon untuk kofirmasi bagi peserta didik yang sudah dan yang belum vaksin. terimakasih

<< VIDEO KEGIATAN VAKSIN >>

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Khusus bagi peserta didik kelas VII, VIII dan IX yang belum mengisi data peserta Vaksin silahkan mengisi di bawah ini, semula terakhir hari ini Kamis, 15 Juli 2021 Jam 16:00 WIB DIPERPANJANG SAMPAI PUKUL 24:00 WIB, setelah itu akan ditutup dan data akan diproses, terimakasih :

<< TUTUP >> 

<< VIDEO KEGIATAN VAKSIN >>

* yang mengisi hanya yang belum terdaftar saja, terimakasih

===================================================

Hari  JUMAT, 16 Juli 2021 ( terakhir )

Jam 08.00 sd 10.00 WIB

Tempat PMI Pusat Jl Jenderal Gatot Subroto Kec Mampang Prapatan

Nama Vaksin Sinovak

Peserta Vaksin

Siswa SMP 104 sebanyak  282 org

<< KLIK DISINI >>